Kebijakan Pengembalian & Pembatalan

Efektif 16 Februari 2017


Kebijakan Pengembalian Talk Fusion

Jika Pengguna merasa tidak puas dengan pembelian awal Produk dan Layanan, Talk Fusion menawarkan masa pengembalian dana 100% selama sepuluh (10) hari (kecuali disyaratkan lain oleh undang-undang) sejak tanggal pembelian (penduduk Alaska memiliki lima hari kerja dan penduduk North Dakota yang berusia 65 tahun ke atas memiliki 15 hari kerja).

Pembatalan

Pengguna setuju bahwa Talk Fusion, atas kebijaksanaannya sendiri, boleh menghapus dan membuang setiap konten di dalam Produk dan Layanan, atas dasar alasan apa pun atau jika Talk Fusion percaya bahwa Pengguna tersebut telah melanggar atau bertindak bertentangan dengan surat atau semangat Ketentuan Layanan. Pengguna setuju bahwa penghentian akses ke Talk Fusion atas pelanggaran Ketentuan Layanan ini bisa diberlakukan tanpa pemberitahuan sebelumnya, serta mengakui dan menyetujui bahwa Talk Fusion bisa segera menonaktifkan atau menghapus akunnya serta semua informasi dan file terkait di akun dan/atau memblokir akses lebih jauh ke file tersebut. Selanjutnya, Pengguna setuju bahwa Talk Fusion tidak bertanggung jawab kepada Pengguna atau pihak ketiga atas setiap penghentian akses ke produk dan layanannya.

Pembatalan Opsi Pembayaran Biaya Layanan Berulang Bulanan/Pra-Bayar/Pembayaran Lunas

Ada biaya berulang per bulan untuk Produk dan Layanan, di semua negara. Harap perhatikan bahwa Talk Fusion akan membebankan biaya paket bulanan secara otomatis ke kartu kredit yang telah diotorisasi Pengguna untuk membayar biaya paket bulanan untuk Produk dan Layanan. Rekanan dan Pelanggan bisa mengubah metode pembayaran bulanan mereka ke kartu kredit alternatif atau Akun E-Dompet PAYLUTION® (khusus Rekanan) atau melalui bagian Penagihan di Dasbor mereka.

Pengguna diharuskan memberikan pemberitahuan tertulis kepada Talk Fusion selambat-lambatnya 5 hari sebelum tanggal jatuh tempo bulanan untuk membatalkan akun dan menghindari penagihan otomatis. Semua pemberitahuan pembatalan harus dikirim melalui email ke support@talkfusion.com atau dengan mengirim pemberitahuan tertulis melalui faksimile atau pos tepercaya kepada Talk Fusion. Permintaan Pembatalan harus menyertakan nomor ID akun Talk Fusion yang ingin dibatalkan. Jika kartu kredit digunakan untuk membayar lebih dari satu akun, Anda harus mencantumkan setiap akun yang ingin dibatalkan. Pengguna setuju bahwa pengiriman pemberitahuan pembatalan melalui telepon merupakan bentuk pengiriman pemberitahuan pembatalan kepada Talk Fusion yang tidak bisa diterima dan bahwa biaya Produk dan Layanan mungkin terus diberlakukan hingga Talk Fusion menerima pemberitahuan yang seharusnya.

Ketika layanan Anda dibatalkan, akses ke Dasbor akan langsung dibatasi. Harap perhatikan bahwa semua video dan alamat email Anda yang tersimpan akan dihapus dari sistem Talk Fusion. Email Video atau Buletin Video yang telah dikirim sebelum pembatalan akan dinonaktifkan dan tidak akan bisa dilihat oleh penerima yang dimaksud.

HARAP PERHATIKAN: Rekanan dan Pelanggan bisa memilih opsi pembayaran Pra-Bayar/Bayar Penuh tahunan dan menghemat hingga 20% harga paket bulanan. Pembayaran Biaya Layanan Berulang Bulanan/Pra-Bayar/Pembayaran Lunas tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan, kecuali dibeli bersama dengan Paket Produk dan dibatalkan dalam waktu sepuluh hari sejak tanggal pembelian.


Cetak